Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkan Turbin Ventilator Cyclone ?

Posted on

Harga turbin ventilator Apakah turbin ventilator cyclone hanya mimpi? Apakah klaim kekuatannya cukup untuk menarik perhatian Anda? Atau itu teknologi yang belum direalisasi yang tidak baik?

Apakah Anda Benar-Benar Membutuhkan Turbin Ventilator Cyclone ?

 

 

Tentu saja, mesin lama telah kembali. Banyak uang untuk diinvestasikan ke mesin ini. Dan tentu saja lebih murah daripada menggunakan ventilator mekanis. Jadi, mungkinkah Anda benar-benar dapat memilikinya?

Terlepas dari semua hype, ventilator bukanlah cyclone buatan. Keluaran ventilator tidak bersifat cyclone. Dan jika itu dianggap sebagai topan, itu lebih cenderung menjadi badai, bukan topan.

Produsen mungkin telah membuatnya sebaik yang mereka bisa, tetapi desain mereka tidak dirancang untuk membuat ventilator berkualitas buruk. Apa yang lebih baik, digunakan untuk mengendalikan asap atau uap air dari lokasi konstruksi.

Adalah kesalahpahaman bahwa ventilator untuk bangunan dikenal sebagai turbin ventilator cyclone. Mereka juga disebut perangkat ventilasi aktif tidak langsung.

Ini dirancang untuk mengontrol kelembaban yang berasal dari pembakaran bahan bakar, dan pada kenyataannya, sangat ideal untuk daerah di mana kelembabannya sangat rendah. Ini bahkan dipasang di lokasi konstruksi di mana sejumlah besar bahan bakar dibakar.

Turbin ventilator cyclone akan mengontrol jumlah uap air yang berasal dari pembakaran bahan bakar dan sangat ideal untuk area di mana kelembabannya sangat rendah. Ini bahkan dipasang di lokasi konstruksi di mana sejumlah besar bahan bakar dibakar. Efisiensi akan tergantung pada berapa banyak bahan bakar yang dibakar dan dengan metode apa. Penting untuk mengingat hal ini karena frekuensi dan jumlah bahan bakar akan tergantung pada jenis bahan yang telah dibakar dan lingkungan keseluruhan tempat bahan bakar tersebut berada.

Ventilator tidak langsung ini adalah yang biasa digunakan dalam unit kecil untuk penggunaan pribadi. Ini bekerja dengan menutup saluran udara, atau dengan benar-benar meniupnya keluar dari paru-paru, dan bernapas lagi.

Jika Anda menggunakan ventilator langsung, knalpot akan menembus hidung dan tenggorokan pengguna. Jika itu seperti bencana alam di daerah Anda, dan Anda tidak memiliki ventilator langsung, Anda pasti akan merasakan ketidaknyamanan yang timbul karena menghirup asap, asap, dan bahan kimia.

Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa produsen besar berusaha untuk menjual ventilator turbin siklon mereka sebagai sesuatu yang lebih dari sekadar perangkat ventilasi. Faktanya, ini adalah langkah besar menuju teknologi yang lebih baik.

Ventilator ini juga berguna di lingkungan di mana seseorang terkena sinar matahari langsung dan asap serta pengoksidasi. Jadi, prospek turbin ventilator cyclone, sebagai produk nyata, pasti bagus.